Minggu, 22 Juli 2012

New City, New Friends, and New Blog

Hey.. Wait, I just forget what i wanna type here -_-
Ahaa..
This is my new blog. Yup. My first time. 
Sebelumnya saya belum pernah bersentuhan dengan apapun yg berhubungan dengan hal-hal berbau blog.
Tapi, karena banyak teman-teman saya yg punya blog (yah.. ikut-ikutan doang sebenarnya -_-), 
saya jadi tergugah untuk membuat blog.

Mungkin ada yg bingung dengan judul postingan ini, atau malah ada yg berfikir bodo amat. 
Yah, itu sih hak setiap orang. Gue (ceileehhhhh..) cuma pengen ngejelasin makna dari judul itu.
Sebenarnya waktu saya buat blog ini, saya lagi berada di Bekasi. Bukan di tanah kelahiran saya.
Saya ini lahir di Medan. Batak tulen euyyy..
Kenapa saya ada di sini? Alasannya sederhana. Kuliah. 
Dari dulu saya ingin sekali menjadi anak perantauan. Hidup sendiri, mandiri dan tinggal di kostan.
Mungkin bagi sebagian orang itu hal yang melelahkan. Tapi menurut saya disitu tantangannya. Kita jadi belajar untuk lebih menghargai segala sesuatu disekitar kita.

Nah, saya berada di Bekasi ngga lama sih. Karena sebenarnya saya bakalan kuliah di salah satu Universitas Negeri favourite anak-anak SMA zaman sekarang. Jrenngggggg.. Jrengggg.. Jrengggggg~~
Universitas Padjajaran. Bangga banget bisa masuk kampus dan kuliah di sini. Hehehe (sombong boleh dong ya) :p

Otomatis karena bakalan kuliah di tempat baru, at least gue bakalan punya temen baru, tetangga baru, dan warteg baru. Gue harap wartegnya mau ge utangin -_-

Itu dulu deh postingan kali ini. Lain kali gue bakal posting yang lebih banyak lagi. Bye~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar